LAGI LIVE ADEK GUA MALAH RESTART WIFI :( - DENTURES AND DEMONS (LIVE)

Nyawer Berapa Rupiah pun Lewat OVO, Gopay, Link Aja dan Dana :
saweria.co/donate/playwithrega
Makasih boooy!
ORDER MIRASA LEWAT SHOPEE BANYAK BONUS!
shopee.co.id/iamonlineshop
kode diskon (IAMOD10)
JOIN MEMBERSHIP DAN DAPATKAN KEUNTUNGAN :
idport.info/up/6xj7olbgyKuZ0hFSaG1WPA.htmljoin
THUMBNAIL :
wallpapercave.com/totally-accurate-battle-simulator-wallpapers
TOP 10 ADMIRAL KAISAR SAWERIA :
1. Radit TH
2. Riki
3. KingSteVe (RF KingSteVe)
4. Yxol
5. Nabil Baba (IDport : Nabil Baba)
6. GalihKusumah
7. Seno
8. Nca (Sobat Kampus Gua)
9. Topa Hidayat
10. Rian
Discord :
discord.gg/58AF7Kk
Bantu follow Instagram untuk jualan gua doong :( @mirasa_id
mirasa_id
➞Follow instagram gua dong!
Instagram : playwithrega atau click link dibawah
playwithrega
Follow NCS
● idport.info
● soundcloud.com/NoCopyrightSounds
NoCopyrightSounds
NoCopyrightSounds
NCSounds
Tracks: Names on the screen
Music provided/owned by NoCopyrightSounds.
Watch: (All the Songs on NCS chanel): bit.ly/ALLNCSmusic
idport.info

Komentar

  1. Ahmad Abdullah

    Ahmad Abdullah20 hari yang lalu

    Bang gem ini seram bang

  2. B Salma

    B Salma20 hari yang lalu

    Sabar bg, jangan hanya karena game, live dan atau apapun itu merusak hubungan kalian (kk beradik) Ingat keluarga lebih penting

  3. Nauval Rd

    Nauval Rd21 hari yang lalu

    Sabar bang

  4. azrod354 Black

    azrod354 Black21 hari yang lalu

    Hahah di restart WiFi,

  5. Nurrun Naba

    Nurrun Naba21 hari yang lalu

    Jijbjnkn u u ibbhbubhjbbu hb h h j bbnh j k j kh h h j bh h h j h th vbgbg f r f g gng gb

  6. Zaidan Ahmad Aqilla

    Zaidan Ahmad Aqilla21 hari yang lalu

    😂🤣😂🤣 seketika padam

  7. Arip Wahyu

    Arip Wahyu22 hari yang lalu

    Bang semangat dikit lagi 1jt subs, jangan lupa room tour nya ya

  8. SYAMS G

    SYAMS G22 hari yang lalu

    Maap banh telat

  9. eve adam

    eve adam22 hari yang lalu

    uhh

  10. Imam Febrianto

    Imam Febrianto22 hari yang lalu

    Gem pembuat emosi wkwk😂😂😂

  11. BOCIL ff

    BOCIL ff22 hari yang lalu

    GAME APAAN ITU

  12. Nafri Siapa Ya

    Nafri Siapa Ya22 hari yang lalu

    Dentures And Demons

  13. Akhtar Mutawakkil

    Akhtar Mutawakkil22 hari yang lalu

    Lah kok ngamok

  14. 山本さん

    山本さん21 hari yang lalu

    Lagi live.. WiFi direstart ma adeknya

  15. Bono Akbar

    Bono Akbar22 hari yang lalu

    Maaf bang telat

  16. iBay Tube

    iBay Tube22 hari yang lalu

    Lol

  17. dimas

    dimas22 hari yang lalu

    Bang maaf telat karna les

  18. Afiful Firdaus

    Afiful Firdaus22 hari yang lalu

    anjay

  19. Reynard Muhaddith

    Reynard Muhaddith22 hari yang lalu

    Halo gayung

  20. M RAFLI

    M RAFLI22 hari yang lalu

    Hahah game nya kocak🤣

  21. Iceplode

    Iceplode22 hari yang lalu

    Hah sepi bgt

  22. Irsyad_baihaqi_01

    Irsyad_baihaqi_0122 hari yang lalu

    Frist ?