MOUNT AND BLADE 2 - LORD ATEP KAISAR PERANG DUNIA ISEKAI (LIVE)

Nyawer Berapa Rupiah pun Lewat OVO, Gopay, Link Aja dan Dana :
saweria.co/donate/playwithrega
Makasih boooy!\
LIVE HAMPIR TIAP HARI DI FB GAMING :
playwithrega
ORDER MIRASA LEWAT SHOPEE BANYAK BONUS!
shopee.co.id/iamonlineshop
kode diskon (IAMOD10)
JOIN MEMBERSHIP DAN DAPATKAN KEUNTUNGAN :
idport.info/up/6xj7olbgyKuZ0hFSaG1WPA.htmljoin
TOP 10 ADMIRAL KAISAR SAWERIA :
1. Radit TH
2. Riki
3. Seno
4. KingSteVe (RF KingSteVe)
5. Yxol
6. Nabil Baba (IDport : Nabil Baba)
7. Pencari Loli
8. GalihKusumah
9. Nca (Sobat Kampus Gua)
10. Topa Hidayat
Discord :
discord.gg/58AF7Kk
Bantu follow Instagram untuk jualan gua doong :( @mirasa_id
mirasa_id
➞Follow instagram gua dong!
Instagram : playwithrega atau click link dibawah
playwithrega
Follow NCS
● idport.info
● soundcloud.com/NoCopyrightSounds
NoCopyrightSounds
NoCopyrightSounds
NCSounds
Tracks: Names on the screen
Music provided/owned by NoCopyrightSounds.
Watch: (All the Songs on NCS chanel): bit.ly/ALLNCSmusic
idport.info

Komentar

  1. gk kenal

    gk kenal23 hari yang lalu

    Bang gw kasi saran sih lu live mound & Blade itu subuh sama sore aja

  2. Siti Sarah family family

    Siti Sarah family family23 hari yang lalu

    Semangat bang

  3. Dya Sumiaty

    Dya Sumiaty23 hari yang lalu

    Main hide online

  4. Raditya Alfarizi

    Raditya Alfarizi23 hari yang lalu

    Bang maen geem ark bang

  5. Красная армия

    Красная армия23 hari yang lalu

    Bang mpus di mana :V?

  6. Reza Israf admojo

    Reza Israf admojo23 hari yang lalu

    Bang stell and flash ada update baru

  7. Ikha Ikha

    Ikha Ikha23 hari yang lalu

    bg maaf ni🙏 ye"sekarang gw jarang liat lu live😂"kebanyak kan nonton anime😂🤭😁😁

  8. Muhammad Noer Lail

    Muhammad Noer Lail23 hari yang lalu

    Bang anak buah monchug , yg lord nya jadiin anak buah lord Atep bang

  9. husen gaming channel

    husen gaming channel23 hari yang lalu

    Ketinggalan 5 jam yg lalu

  10. Reffi Matin

    Reffi Matin23 hari yang lalu

    Ketinggalan 4 jam kwkwkwkw

  11. indra 700

    indra 70023 hari yang lalu

    Catatan harian Alea, the duchy of Sunda Pajajaran Bab 2 Belasan hari sudah berlalu sejak perang mempertahankan kastil Danustica, entah kenapa Kak Atep tiba-tiba membuat keputusan yang cukup mengejutkan, 3 perwira dari battalion kak Atep termasuk mbak Corein disuruh untuk menjadi pemimpin di kastil-kastil milik kak Atep, aku bisa melihat wajah sedih dan kecewa dari mbak Corein yang bahkan dengan isakannya berusaha mendesak kak Atep agar tetap membiarkan mbak Corein untuk berada dipasukan Kak Atep, tetapi kak Atep dengan sikap dingin tidak mempedulikan desakan mbak Corein, sepertinya aku mengerti kenapa kak Atep seperti itu, meskipun rasa sayang kak Atep begitu besar baik kepadaku maupun mbak Corein, tetapi mbak Corein sudah menjadi separuh hidupnya kak Atep sehingga ketika melihat mbak Corein sempat terluka parah setelah pertempuran sengit yang lalu membuat kak Atep sangat mengkhawatirkan mbak Corein kalau-kalau dia akan kehilangan mbak Corein, kemudian alasan sekundernya adalah, mbak Corein adalah permaisuri dan kak Atep ingin agar mbak Corein belajar untuk memerintah kerajaan untuk menjadi ratu yang baik dimasa damai nanti. Pradugaku itulah yang kemudian kuceritakan kepada mbak Corein yang masih sedih karena keputusan kak Atep. Setelah mendengar pendapatku, mbak Coreinpun akhirnya terlihat bisa menerima keputusan kak Atep dan ketika dia ditempatkan untuk menjadi gubernur dia mengatakan, "Atepku sayang, akan kutunggu kepulanganmu dan akan kuberi kau kejutan yang hebat". Aku hanya bisa menduga-duga kejutan apakah yang nanti diberikan oleh mbak Corein Setelah itu kak Atep kemudian mengumpullkan pasukan guna menyerang kastil lain di Aserai, tetapi saat sedang berjalan untuk mengumpulkan pasukan, kami menemui 300 an pasukan Aserai yang dipimpin Emir Aqar yang mencoba melakukan serangan kecil kecilan jauh didalam wilayah kami, tentu saja mereka bukan tandingan kami sehingga kami berhasil menumpas mereka. Kemudian kak Atep yang berhasil mengumpulkan pasukan pun menyerang kastil Husn Fulq, setelah sekitar 25 hari pengepungan, kastil ini kemudian jatuh ketangan pasukan kami, dan berkat inilah posisi kami di Aserai semakin menguat karena kami memiliki markas yang dapat mengadakan penyerangan baik dari dalam maupun luar Aserai. Ternyata disaat kami berhasil merebut kastil Husn Fulq, Aserai membalas dengan mencoba lagi merebut Danustika dengan 600 an pasukan, tentu saja kak Atep kemudian menggagalkan penyerangan tersebut dan setelah pertempuran yang cukup sengit kak Atep berhasil menumpas pasukan Aserai tersebut. Setelah penumpasan itu, atas saran vassal kak Atep, Tulaq, faksi kami berdamai dengan Aserai dan kak Atep memutuskan untuk menyerang Khuzait yang sejak pengepungan kastil Husn Fulq menyatakan perang ke faksi kami. Pertempuran pertama dengan khuzait diawali dengan penyerangan kastil kami yang dilakukan oleh 170 pasukan khuzait, disini kami bersama pasukan bawahan kakak bernama Khysnala kemudian sukses menumpas pasukan khuzait tersebut. Kemudian kakak memutuskan untuk menyerang kastil Makeb. Naasnya ketika kami sedang mengepung selama belasan hari, Brigade khuzait yang berjumlah 1180 pun datang untuk menggagalkan serangan kami. Ketika pertempuran dimulai kami dikagetkan dengan teror dimata kami, ratusan pasukan berkuda dengan sekitar 300 pasukan berkuda khuzait datang menerjang kami, kami harus mati-matian menahan serangan hujan panah dari pemanah berkuda khuzait sembari menahan serangan terjangan mereka, disinildah kak Atep memimpin semua kaveleri kami dan secara nekat menyerbu kaveleri mereka dan kemudian sembari memimpin infanteri kami untuk terus menghujani pasukan infanteri musuh, disini pelan tapi pasti pasukan infanteri musuh berhasil didesak oleh infanteri kami dan ketika kulihat kak Atep berhasil membunuh seorang perwira musuh, seluruh pasukan berkuda khuzait secara tidak teratur malah menerjang infanteri kami dan disinilah akhirnya kak Atep menyerang kaveleri musuh dengan serangan 2 arah oleh kaveleri dan Infanteri kami, disinilah akhirnya pertempuran sengit ini kami menangkan, tetapi bukan kegembiraan yang muncul dalam jiwa kami melainkan duka yang begitu dalam lantaran terbunuhnya mbak Adelinde, istri kedua kak Nathanos dalam pertempuran ini, disinilah saat pemakaman mbak Adelinde, aku bisa melihat wajah kak Atep yang nampak sedih sekaligus lega karena keputusannyabuntuk tidak mengikutkan mbak Corein dirasa sangat tepat lantaran kak Atep takut mbak Corein akan mengalami nasib yang sama. Kemudian kak Atep memutuskan dalam strategi pengepungannya, kak Atep kemudian membangun manjanik dan setelah beberapa hari menghujani kastil itu dengan batu, tembok kastil tsb runtuh dan pasukan kami akhirnya membanjiri kastil itu dan kemudian berhasil merebut kastil Makeb.

  12. indra 700

    indra 70023 hari yang lalu

    @Radin. RZ kalau tertarik mau baca prequel bisa dicari dikomenku divideo mount and blade bang Rega sebelum ini

  13. Radin. RZ

    Radin. RZ23 hari yang lalu

    @indra 700 buat lagi ceritanya ,seru ceritanya kayak di drama wkwkwk

  14. Marvelle Timothy Susanto

    Marvelle Timothy Susanto23 hari yang lalu

    Kutunggu lanjutannya

  15. AllBian I .

    AllBian I .23 hari yang lalu

    Banyakin like nya woi

  16. indra 700

    indra 70023 hari yang lalu

    @Sarimada Hanoi yoi, selama bang rega masih main kisah atep, selama itu pula ane akan ngecerpenin lord Atep

  17. Zidan Ganteng

    Zidan Ganteng24 hari yang lalu

  18. Daffa Alfian nk

    Daffa Alfian nk24 hari yang lalu

    Bang live nya jam 4 sore biar ngabuburit

  19. daniel Lucit

    daniel Lucit24 hari yang lalu

    Company yang engineering bawa aja bang

  20. Raffie Elazzam

    Raffie Elazzam24 hari yang lalu

    Telat 43 mnt

  21. LIVE ERIK

    LIVE ERIK24 hari yang lalu

    Yah telat gara2 gak ada notif😔😔😕

  22. Wazaenul Khoeri

    Wazaenul Khoeri24 hari yang lalu

    katanya kalo bilang bang rega ganteng ntar di pin

  23. Gunawan Ij

    Gunawan Ij24 hari yang lalu

    Ketinggalan 2 menit

  24. ikan :v

    ikan :v23 hari yang lalu

    12 jam =_=

  25. Manusia Pecinta royko

    Manusia Pecinta royko24 hari yang lalu

    Gw sejam

  26. Hendra Lie

    Hendra Lie24 hari yang lalu

    Steel and flesh bang

  27. schwarzenfricth

    schwarzenfricth23 hari yang lalu

    yoi

  28. chatarinadelta

    chatarinadelta24 hari yang lalu

    Yoi