MOUNT AND BLADE 2 - PERANG LAGI DENGAN KHUZAIT DAN ARAB (LIVE)

Nyawer Berapa Rupiah pun Lewat OVO, Gopay, Link Aja dan Dana :
saweria.co/donate/playwithrega
Makasih boooy!\
LIVE HAMPIR TIAP HARI DI FB GAMING :
playwithrega
ORDER MIRASA LEWAT SHOPEE BANYAK BONUS!
shopee.co.id/iamonlineshop
kode diskon (IAMOD10)
JOIN MEMBERSHIP DAN DAPATKAN KEUNTUNGAN :
idport.info/up/6xj7olbgyKuZ0hFSaG1WPA.htmljoin
TOP 10 ADMIRAL KAISAR SAWERIA :
1. Radit TH
2. Riki
3. Seno
4. KingSteVe (RF KingSteVe)
5. Yxol
6. Nabil Baba (IDport : Nabil Baba)
7. Pencari Loli
8. GalihKusumah
9. Nca (Sobat Kampus Gua)
10. Topa Hidayat
Discord :
discord.gg/58AF7Kk
Bantu follow Instagram untuk jualan gua doong :( @mirasa_id
mirasa_id
➞Follow instagram gua dong!
Instagram : playwithrega atau click link dibawah
playwithrega
Follow NCS
● idport.info
● soundcloud.com/NoCopyrightSounds
NoCopyrightSounds
NoCopyrightSounds
NCSounds
Tracks: Names on the screen
Music provided/owned by NoCopyrightSounds.
Watch: (All the Songs on NCS chanel): bit.ly/ALLNCSmusic
idport.info

Komentar

  1. Muhammad Faiz Irsyad

    Muhammad Faiz Irsyad22 hari yang lalu

    Cheat uang gimana bro

  2. Farid Hambrozi

    Farid Hambrozi24 hari yang lalu

    Bang lain kali kalo bikin vidio jangan kebanyakan ningkatkan atau gitulah banyakin perang nya

  3. Danu Tirta

    Danu Tirta24 hari yang lalu

    Bang main drunken wrestlers 2

  4. Yono Whae

    Yono Whae24 hari yang lalu

    yah telat

  5. indra 700

    indra 70024 hari yang lalu

    Catatan harian Lady Alea, the ducy of clan pajajaran empire Bab 1 Sudah sekitar 3 bulan sesudah kakak Atep menciptakan kerajaannya sendiri dan dalam prosesnya banyak memenangkan perang besar melawan pasukan kerajaan aserai, kekaisaran selatan, dan kerajaan khuzait dan bahkan berhasil menikahi seorang putri raja Battania yang cantik dan bertalenta bernama lady corein yang semoga dia dan kakak dapat hidup bahagia selamanya dan mampu saling mencintai bahkan sampai keakhirat sekalipun Saat ini kondisi kerajaan Nusantara cukup stabil, bahkan meski masih bermusuhan dengan khuzait dan aserai. Tetapi tidak dengan kondisi pasukan kami yang dipimpin kakak, belasan dari mereka termasuk 1 perwira jatuh sakit, karena itulah kakak kemudian mengistirahatkan pasukannya di kastil selama 4 hari. Aku sudah memberi nasihat kepada kakak untuk istirahat selama setengah bulan tetapi kakakku tidak mendengarkan, huuuh memang darah-darah penakluk kakak gakbisa diistirahatkan!! Disinilah kakakku kemudian merencanakan untuk merebut kastil tetapi ternyata banyak batalion kerajaan kakak yang saat ini sedang berkumpul untuk berperang ditempat lain, kakakpun tidak kehabisan akal dan untuk memuaskan nafsu darahnya kakak berkeliling ke seluruh kawasan khuzait untuk menemukan lawan yang seimbang, tapi nampaknya battalion-battalion khuzait terlalu lemah untuk kakakku sehingga akhirnya kak atep kemudian memutuskan untuk ke aserai dan mengelilinginya, sebenarnya hatiku sudah lega ketika kakak belum menemukan lawan yang seimbang disana tetapi sirna sudah harapanku ketika muncul satu battalion aserai yang dipimpin oleh thamza, seorang bangsawan yang dendam kepada kakak karena kakak merebut kastilnya yang kemudian diajak perang oleh kakak, dan akhirnya perang pun dimulai dan inilah paling kutidak sukai dari kakakku, seperti biasa kakakku selalu yang pertama kali maju di garis paling depan dan memprovokasi pasukan thamza untuk menyerang lebih dahulu, pasukan thamza awalnya hanya menggunakan taktik hit and run melawan kakak seorang diri tapi kepiawaian kakak membuat thamza jengkel dan kemudian fokus memimpin pasukan kudanya melawan kakak, naasnya thamza berhasil dikalahkan kakak yang membuat seluruh battalion thamza marah dan mengejar kakak, tetapi semua dalam hitungan kakak, ketika battalion thamza maju, mereka disambut oleh hujan panah dan disusul oleh serangan terjangan kaveleri yang beberapa unitnya kupimpin, hal ini sontak membuat barisan battalion thamza tercerai berai dan akhirnya mereka berhasil ditumpas oleh pasukan kakak, meskipun kemenangan ini sudah biasa bagi kakak tapi dalam hatiku ini ingin protes, kenapa harus kakak yang nekat memancing mereka? Kenapa harus kakak yang mengorbankan dirinya sendiri untuk hal nekat itu? Aku sudah kehilangan ayah dan ibuku dan aku tidak mau kakak menyusul mereka karena kenekatannya !!! Tetapi kupendam kemarahanku ini agar tidak merubah mood dan moral pasukan kakak. Kemudian saat kakakku berencana untuk mengumpulkan pasukan untuk merebut kastil danustica milik aserai, datang utusan dari kastil barihal yang mengatakan bahwa mereka diserang 1700 pasukan aserai yang dipimpin oleh ruma, mengetahui hal ini, kakakpun mengumpulkan pasukan sebanyak yang dia bisa tetapi karena pengumpulannya lama menyebabkan kastil barihal sudah direbut oleh brigade milik ruma, 3 hari setelah jatuhnya kastil barihal, dengan tentara berjumlah 1200 kakak memutuskan untuk bertempur habis habisan melawan unqid, malam sebelum pertempuran kakak menceritakan kepadaku dan kakak ipar lady corein mengenai masa masa dimana kakak mengabdi kepada unqid, dan jauh dilubuk hatinya berkat unqidlah kakak mendapat kesempatan untuk memperoleh kekuasaan dan dapat membangun pasukannya sendiri sebelum akhirnya dia memilih mengkhianati unqid, disaat itulah kakak mengatakan, "corein, alea, kalian berdua adalah salah satu hal yang paling berharga bagi hidupku, jika aku kalah, maka mungkin aku akan mati tetapi kalian berdua akan dijadikan tawanan yang kemudian akan diperlakukan seenaknya oleh mereka, karena itu alangkah baiknya jika kalian berdua untuk tidak terlibat dalam pertempuran ini, sontak kami berdua pun marah dengan pernyataan berikut, lady corein berbicara duluan, "aku adalah putri caladog, raja Battania dan sekaligus bangsawan ksatria terbaik Battania yang telah mengikuti banyak pertempuran!! Bagaimana mungkin aku bisa meninggalkan suami tercintaku dalam pertempuran yang menentukan hidupnya ini!! Apakah kau tega jika hidupku ini dipenuhi penyesalan karena meninggalkan suaminya untuk mati!!?? Tidak!!! Jika kau mati maka aku akan menyusulmu!!!" ucapnya sambil berurai air mata. Aku yang terbawa suasana pun juga ikut menangis terisak dan kemudian mencoba untuk berkata setenang mungkin, "kak atep, kakak, kak nathanos, dan dek phaeos adalah satu-satunya keluarga kandungku yang kupunya, sejak papa dan mama meninggal kak atep selalu menjaga dan melindungi kami dengan segenap jiwa dan ragamu, dan aku tahu kak meski kakak punya ambisi sendiri kakak tetap selalu menyayangi kamu dan bahkan berusaha memikul semua hal dipunggung kakak, tetapi, kakak, kumohon!!!(dengan isak tangisku yang semakin menguat), kakak tidaklah harus memikul semuanya sendiri!!, disini masih ada aku, mbak corein, dan juga yang lainnya yang akan akan bahu-membahu untuk mendukung kakak!! Karena itu.., karena itu, kumohon, JANGAN MENANGGUNG SEMUANYA SENDIRI!!. Disinilah sontak kami berdua menangis dengan air mata yang deras sembari memeluk kakak, kak atep-pun melihat kami dan kemudian mengelus dengan lembut kepala kami sambil berucap, "terima kasih, terima kasih dek alea dan sayangku corein, jika aku punya masalah pasti akan kubagi masalahku kekalian hehehe, karena itu maafkan kakakmu ini yang pesimis, dan aku berjanji besok matahari akan menyinari clan kita", sambil tersenyum tulus kakakku tetap membelai kedua kepala kami sampai kami berdua berhenti menangis dan kerena lelah akhirnya tertidur di paha kakak, sebelum tertidur kakak berucap, "aku janji, meski kepalaku dipenuhi oleh ambisiku, aku akan tetap memprioritaskan semua yang kucintai ini" Keesokan paginya pertempuran yang menentukan nasib aserai dan Kerajaan Nusantara pun dimulai, seperti biasa sifat kakak yang paling kubenci kambuh lagi dimana kakak sontak melaju sendirian ke garis depan guna memancing musuh, taktik nekat kakak ini berhasil dan kemudian pasukan phase 1 musuh terpancing untuk menyerang pasukan kami, disinilah pertempuran sengit dimulai, saat ini aku tidak tahu lagi dimana kakak karena aku bersama mbak corein berusaha untuk membunuh sebanyak mungkin musuh yang ada, setelah pertempuran pasukan phase 1 hancur muncul pasukan phase 2, pasukan panah berkuda kami sudah kehabisan panah sehingga kakak memutuskan agar pasukan panah berkuda bergabung dengan kaveleri penerjang musuh, dengan pasukan panah infanteri kakak memerintahkan mereka untuk menghujani musuh dengan anak panah dan setelah pasukan musuh mendekat, kakak memerintahkan agar pasukan kaveleri dan infanteri jarak dekat untuk menerjang musuh, memang secara kondisi pasukan kami unggul tetapi kelelahan menimpa kami akibat efek pertempuran sebelumnya dan saat kami belum bernafas lega, pasukan tahap terakhir pun kemudian maju kearah kami, disini rasanya seolah olah kepala kami terasa berat dan tubuh kami pun tidak bisa kami gerakkan, melihat hal ini kakakpun berpidato, "WAHAI PRAJURIT SUNDA, KITA ADALAH KLAN BESAR YANG DITAKDIRKAN UNTUK MENDOMINASI DUNIA INI, OLEH KARENA ITU JANGANLAH GOYAH, JANGANLAH MENYERAH, TEGUHKANLAH HATIMU, DAN MAJULAH BUKAN HANYA UNTUK KEJAYAAN KLAN SUNDA TAPI JUGA UNTUK KEMULIAAN KITA SENDIRI, HANYA ADA 2 PILIHAN UNTUK KITA SEMUA, MATI DENGAN PENUH KEBANGGAAN ATAU HIDUP DENGAN PENUH KEMULIAAN, HIDUP KLAN SUNDA PAJAJARAN!!!!!!" Sontak pidato tersebut membangkitkan adrenalin kami dan serentak kami berteriak, "KAMI DARI KLAN SUNDA PAJAJARAN DENGAN INI MENEGUHKAN JIWA RAGA KAMI DEMI KEMULIAAN KERAJAAN NUSANTARA, HIDUP KLAN SUNDA PAJAJARAN!!!!!", kemudian kami dengan mengganas menerjang barisan musuh, moral kami yang naik pun membuat seluruh tubuh kami berkobar dan entah sudah berapa puluh tentara yang kubunuh tapi aku merasa belum cukup, aku harus membunuh lebih banyak lagi sampai mereka bertekuk lutut, dan disinilah akhirnya kami meraih kemenangan, korban musuh sebanyak 822 dengan 606 menjadi tawanan dan hanya 47 yang berhasil melarikan diri sedangkan korban kami hanya 177 an yang meninggal dan 216 lainnya terluka, disinilah pada akhirnya aserai pun semakin melemah karena kekalahan telak ini, dan kata-kata kakakku menjadi kenyataan, cahaya mentari telah terbit di Kerajaan Nusantara, kemudian disaat kumelihat kakakku, akupun langsung memeluknya begitu erat sambil menangis bahagia karena kami sudah melewati neraka peperangan ini, sementara mbak corein pun tersenyum sambil mengusap punggung kak atep. Setelah pertempuran ini, kak Atep memimpin brigadenya untuk menaklukkan kastil danustica dan disinilah setelah setengah bulan pengepungan, disinilah posisi geopolitik kerajaan kami semakin menguat dikarenakan posisi danustica yang begitu strategis, setelah penaklukkan ini pasukan kami beristirahat.

  6. Ami Putu

    Ami Putu24 hari yang lalu

    Niat.

  7. indra 700

    indra 70024 hari yang lalu

    Ahhh begitu nyamannya istirahat dikastil dengan kamar pribadiku sendiri dan sembari istirahat aku melanjutkan untuk menulis catatan-catatan tentang apa saja yang terjadi sejak peristiwa perang besar tersebut. Tetapi waktu istirahat kami cuma sebentar karena kami harus mengadakan kegiatan perjalanan guna mencari lord baru yang mau mengabdi dikerajaan kakak, setelah beberapa kali akhirnya kakak berhasil merekrut satu lord dan kemudian kakakpun juga merekrut perwira baru di danustica, seorang perempuan bernama wara, aku tidak tahu kenapa tapi aku merasa geli dengan perwira yang menemani kakak, abaikan diriku, hanya seorang saja yang pria sedangkan sisanya termasuk mbak corein adalah perempuan semua! Apakah kakakku mencoba membuat haremnya sendiri? Entahlah karena yang pasti aku belum melihat kakakku selingkuh dengan perempuan lain dan kakakku begitu tulus mencintai mbak corein sebagai istri dan permaisurinya, kemudian setelah wara kakakpun juga merekrut seorang perwira lain dikarenakan dia tampaknya jemu mencari cari perwira tapi tidak ada yang pas, kemudian kakak pun melanjutkan untuk mengadakan perang kecil-kecilan dan diantaranya adalah penumpasan 380 pasukan aserai yang mencoba merebut kembali kastil Danustica.

  8. Hansem 1014

    Hansem 101424 hari yang lalu

    Bang recruit olek coalbitter

  9. Hansem 1014

    Hansem 101424 hari yang lalu

    Nasib aserai di ujung tanduk

  10. RIFQI404 GAMING

    RIFQI404 GAMING24 hari yang lalu

    Otw 1 juta subs

  11. Rafi Jibran Geolantika

    Rafi Jibran Geolantika24 hari yang lalu

    Duar rega

  12. Gres Anggraini

    Gres Anggraini24 hari yang lalu

    Bank bisa urus banget cuma kan naik

  13. bima gacha life indonesia

    bima gacha life indonesia24 hari yang lalu

    Sampurasun, bang rega abi request game captain Tsubasa

  14. mutammimah turrofiqoh

    mutammimah turrofiqoh24 hari yang lalu

    sahurrrrřrr

  15. Rizky Aja

    Rizky Aja24 hari yang lalu

    Maaf telat bang

  16. RADITYA

    RADITYA24 hari yang lalu

    Gg

  17. Anjay Anjir

    Anjay Anjir24 hari yang lalu

    Sedang menungu komentar yg membuat gua ada berkah

  18. Neo Farrelino

    Neo Farrelino24 hari yang lalu

    Sepi