PERBURUAN MONSTER LAUT DALAM RAKSASA - WHAT LIVES BELOW GAMEPLAY INDONESIA

Donasi Berapa Rupiah pun Lewat OVO, Gopay, Link Aja dan Dana :
saweria.co/donate/playwithrega
Makasih boooy!
Makanan ter enak cek IG : @mirasa_id
mirasa_id
JAKET BRANDED KEREN MURAH DIBAWAH 100ribu IG : @shopwithrega
shopwithrega?hl=en
ORDER MIRASA LEWAT SHOPEE BANYAK BONUS!
shopee.co.id/iamonlineshop
➞Follow instagram gua dong!
Instagram : playwithrega atau click link dibawah
playwithrega
Game : What Lives Below
st3b.itch.io/what-lives-below
➞ Subscribe Bro! Gratis Kok!
goo.gl/dEJCte

Komentar

  1. AKU GANTENG

    AKU GANTENG5 hari yang lalu

    Oooyyyy

  2. Lya Tafriah

    Lya Tafriah10 hari yang lalu

    Halo

  3. rafi Khalil

    rafi Khalil12 hari yang lalu

    Lanjut lagi bang

  4. AlyaCanss`

    AlyaCanss`12 hari yang lalu

    Eh itu udang atau bukan si 😭

  5. Godzuper

    Godzuper12 hari yang lalu

    top global game ikan

  6. Faiz Gacha Life1221

    Faiz Gacha Life122112 hari yang lalu

    Tamel nya kok kayak....

  7. Riffat Firdaus Arifin

    Riffat Firdaus Arifin12 hari yang lalu

    bang part 3 please

  8. klaits

    klaits12 hari yang lalu

    guys kalok ada hewan kek gitu jan di buru soal nya dia di laut luas jadi gak kegangukan

  9. muralzik08

    muralzik0813 hari yang lalu

    Tuman

  10. Vicendra Murti

    Vicendra Murti13 hari yang lalu

    Bang aku suka bgt

  11. Azizah Devi Alifia.M

    Azizah Devi Alifia.M13 hari yang lalu

    Bang dimana cari game ini

  12. FAHRY AFDHALUZ

    FAHRY AFDHALUZ13 hari yang lalu

    L

  13. Stefanus Ivander

    Stefanus Ivander13 hari yang lalu

    Bang Kekuatan monster tadi ada EMP atau gelombang kejut listrik berguna untuk mematikan alat alat elektronik selama beberapa menit seperti mesin dan lain lain

  14. yayan setiawan

    yayan setiawan14 hari yang lalu

    Pas aku liat taumnel me:ewwwww cacing ocean geli banget sumpah

  15. cara cara astracraft

    cara cara astracraft14 hari yang lalu

    Btw bang itu game nya di bayar gak bang

  16. Akmal Tomayahu

    Akmal Tomayahu14 hari yang lalu

    Gua yang takut laut

  17. Antariksa XXIV

    Antariksa XXIV14 hari yang lalu

    Keren bang geme nya pillllllllllllssss part2

  18. Rian Umbara

    Rian Umbara14 hari yang lalu

    Bang main game bikin perahu

  19. Afrizal Affandy

    Afrizal Affandy14 hari yang lalu

    Salah satu youtuber gaming kesukaan gw

  20. Ilis Nurhayati

    Ilis Nurhayati14 hari yang lalu

    Merah itu baru harus di las

  21. Marvelino Raka Ardiyansyah

    Marvelino Raka Ardiyansyah14 hari yang lalu

    Lanjut

  22. #Abimanyu Surya S.#

    #Abimanyu Surya S.#14 hari yang lalu

    Lanjut kak Rega sampai monsternya kalah/mati

  23. giorgi pelealu

    giorgi pelealu14 hari yang lalu

    Ini seperti fishing simulator di roblox

  24. Daniel Barus

    Daniel Barus14 hari yang lalu

    Boro boro ketemu monster kek gitu;v. 2 meter dari daratan aja gua udh takutπŸ˜‚

  25. 3E HARITH AZIZI

    3E HARITH AZIZI14 hari yang lalu

    ini game ada di steam?

  26. 3E HARITH AZIZI

    3E HARITH AZIZI14 hari yang lalu

    monster petir ini

  27. 3E HARITH AZIZI

    3E HARITH AZIZI14 hari yang lalu

    main undertale ama deltarune denger pas lawan Asriel ama Sans undertale musiknya mantap jiwaaaa

  28. 3E HARITH AZIZI

    3E HARITH AZIZI14 hari yang lalu

    jevil,chaos king deltarune

  29. 3E HARITH AZIZI

    3E HARITH AZIZI14 hari yang lalu

    grafiknya mantap jiwaaa

  30. abdul aziz muroqabatullah

    abdul aziz muroqabatullah14 hari yang lalu

    Udah lama gak denger ketawa bang rega

  31. Ikmal Setya

    Ikmal Setya14 hari yang lalu

    Bang Rega main GTA V bang jadi Goku

  32. ?

    ?14 hari yang lalu

    Bang di citampi bisa berdoa di masjid/gereja dan bisa nanam dibelakang rumah

  33. Grs_y

    Grs_y14 hari yang lalu

    Bang Sekarang di Citampi Toko Bangunan Udh Di Buka Masjid Dan Gereja Ad Bisa Berdoa Ad Kebun

  34. Muhamad Irfan afandi

    Muhamad Irfan afandi14 hari yang lalu

    Bang req maen citampi lagi dong udah update bisa masuk masjid dan bisa crafting kalo belom nikah bisa berkebun

  35. Agung Prasetyo

    Agung Prasetyo14 hari yang lalu

    Bang Lanjutin Citampi stories ada update baru seoalnya.

  36. Bagas Bagus

    Bagas Bagus14 hari yang lalu

    Lanjuttttt!!!

  37. arcadia gaming

    arcadia gaming14 hari yang lalu

    Part 2 part 2

  38. ABANGNYA MASTERVRツ

    ABANGNYA MASTERVRツ14 hari yang lalu

    Bang Rega game nya ada di ps 4

  39. Yayah Yayah

    Yayah Yayah14 hari yang lalu

    Gede banget πŸ˜ƒ

  40. martin Turanga

    martin Turanga14 hari yang lalu

    Seru banget bang

  41. Sunarto Narto

    Sunarto Narto14 hari yang lalu

    Bang request dong game Moba offline πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­

  42. Farel De Caesar

    Farel De Caesar14 hari yang lalu

    Bangz, dentures and demons 2 live kapan lagi?

  43. gataulah dahlah

    gataulah dahlah14 hari yang lalu

    Bang main sea of thiefes sama kyak itu

  44. Alif Yoga

    Alif Yoga14 hari yang lalu

    Lanjut bang part 2 bang

  45. Ilham

    Ilham14 hari yang lalu

    Lanjut bang main gane monster Luatnya

  46. Respati Sabastian

    Respati Sabastian14 hari yang lalu

    Wih playwithrega punya toko gak mau kalah sama atta halilintar

  47. Imam Amri Wardhani

    Imam Amri Wardhani14 hari yang lalu

    Follow Instagram ku imamamriwardhani67

  48. SUKENDAR

    SUKENDAR14 hari yang lalu

    Bang kok itu mirip paus!!!

  49. juwita arisafitri

    juwita arisafitri14 hari yang lalu

    Kayak segitiga bermuda

  50. Lionelto Meldy

    Lionelto Meldy14 hari yang lalu

    Bang citampi udah di update

  51. Frost Channel

    Frost Channel14 hari yang lalu

    "LANJUT PART 2" "LANJUT PART 2" "LANJUT PART 2" "LANJUT PART 2"

  52. Frost Channel

    Frost Channel14 hari yang lalu

    bang gimana kalau abang bikin chanel baru namanya vlogwithrega. udah ada shopwithrega playwithrega

  53. Abimanyu Putra Ahmad

    Abimanyu Putra Ahmad14 hari yang lalu

    Donlod bang geme nya

  54. Varolan Abriliyan

    Varolan Abriliyan14 hari yang lalu

    game santai lagi

  55. Azka Sheehan

    Azka Sheehan14 hari yang lalu

    Part 2 part 2

  56. Hendra Li

    Hendra Li14 hari yang lalu

    Part 2

  57. putra agripina

    putra agripina14 hari yang lalu

    kok gw jadi teringat lawan boss di game fishing simulator pakai tombak doang lawan moby wood nostalgia jadinya

  58. _FF _AVEL

    _FF _AVEL14 hari yang lalu

    Bang main valheim aja

  59. Taufik Rahmat

    Taufik Rahmat14 hari yang lalu

    Top global game ikan kembali kelaut

  60. Aini Adikabe

    Aini Adikabe14 hari yang lalu

    Suka

  61. Khanza Cell

    Khanza Cell14 hari yang lalu

    Bang intro nya kalau bisa di ganti dong

  62. Nazril Muhammadalgifari

    Nazril Muhammadalgifari14 hari yang lalu

    Bang kamu Islam bukan

  63. DIEGO RIVAS

    DIEGO RIVAS14 hari yang lalu

    Bukannya rega menteri kebudayaan ikan KOKO BERBURU IKAN WOYYYY

  64. Wibu Amatir

    Wibu Amatir14 hari yang lalu

    Apa cuma di tempat aku pak yang gak ada 1080p di video ini?

  65. Gaza Arsya rayhan

    Gaza Arsya rayhan14 hari yang lalu

    Bang ko jarang live triming?

  66. GUFERSAN

    GUFERSAN14 hari yang lalu

    Otalu adventure

  67. Ikan Kan

    Ikan Kan14 hari yang lalu

    Kurang seluruh bg😭

  68. godzila4d

    godzila4d14 hari yang lalu

    Coba kalo ada godzilla kan jadi keren

  69. pandi gemerz

    pandi gemerz14 hari yang lalu

    Bang main citampi story ada update masuk masjid

  70. Calvin Pradigta

    Calvin Pradigta14 hari yang lalu

    Itu ikan paus gedeeee

  71. S727

    S72714 hari yang lalu

    900K SUBS LET'S GOOOOOO!!!!!

  72. The_Devil

    The_Devil14 hari yang lalu

    Eren Berubah 11:18

  73. Muhammad adnan Setiyawan

    Muhammad adnan Setiyawan14 hari yang lalu

    Lanjut

  74. Adrian Alfareza Sofyan

    Adrian Alfareza Sofyan14 hari yang lalu

    Lanjut

  75. Indah Astuti

    Indah Astuti14 hari yang lalu

    Bang main game hard live dong terima kasih

  76. Abbie Syahandaputra

    Abbie Syahandaputra14 hari yang lalu

    Bang gua penggemar berat lu bang

  77. lPEN SAPUTRA

    lPEN SAPUTRA14 hari yang lalu

    Bakemono

  78. Krishna Sulthon maulana

    Krishna Sulthon maulana14 hari yang lalu

    Udah ku share bang

  79. kang bawa peti

    kang bawa peti14 hari yang lalu

    Jadi inget pas main resident evil dulu Musuh raksasa ikan lele

  80. Jona F

    Jona F14 hari yang lalu

    Lanjut

  81. Diaz eka

    Diaz eka14 hari yang lalu

    Mantap bang

  82. Krishna Sulthon maulana

    Krishna Sulthon maulana14 hari yang lalu

    Lanjut

  83. Khoirul Ilham

    Khoirul Ilham14 hari yang lalu

    Game ala subnautica tapi fersi jaman sekarang kalo subnautica game explore ala masa depan

  84. karu reku

    karu reku14 hari yang lalu

    Bang ganti intro

  85. Max reisinger.

    Max reisinger.14 hari yang lalu

    Hello

  86. FARID ARDIANSYAH

    FARID ARDIANSYAH14 hari yang lalu

    Part 2 karna game nya mencekam dan keren

  87. Opang Opang hafiz

    Opang Opang hafiz14 hari yang lalu

    lanjut bang

  88. Godzila 236 236

    Godzila 236 23614 hari yang lalu

    Lanjutin bang

  89. Godzila 236 236

    Godzila 236 23614 hari yang lalu

    Semoga sukses bang rega dengan usaha onlin shop nya

  90. gamerz abadi

    gamerz abadi14 hari yang lalu

    Akhirnya member ku balik lagi

  91. Ismanto Ismanto

    Ismanto Ismanto14 hari yang lalu

    Lanjut" Lanjut" Lanjut" Part2" Bang rega

  92. hiken no saitama

    hiken no saitama14 hari yang lalu

    Bg rega boleh join membership?

  93. Irama Wulan

    Irama Wulan13 hari yang lalu

    @hiken no saitama heeeng nghokey

  94. hiken no saitama

    hiken no saitama14 hari yang lalu

    @Irama Wulan udh

  95. Irama Wulan

    Irama Wulan14 hari yang lalu

    Boleh kata ilham

  96. Muhammad Raharyoga

    Muhammad Raharyoga14 hari yang lalu

    Wew 720p:v next upload samain dong:V

  97. KING# OF#LOS

    KING# OF#LOS14 hari yang lalu

    Bang sekarang citampi storyes masjid nya bisa di masukin dan bisa berdoa

  98. FHIRDAUS MANTAP

    FHIRDAUS MANTAP14 hari yang lalu

    Salam dari malaysia,bang gue doakan semoga sehat bang

  99. muhammad rian

    muhammad rian14 hari yang lalu

    Itu monsternya mirip bngt sma yg di game shadow of the colossus

  100. Playwith Radit

    Playwith Radit14 hari yang lalu

    Jadi inget game ikan

  101. Reza 26

    Reza 2614 hari yang lalu

    Lanjut banh pt2

  102. NEET BIASA

    NEET BIASA14 hari yang lalu

    Aku suka monster laut yang ber ukuran besar tapi karna aku menyukainya aku jadi phobia dengan kedalaman lautπŸ˜₯

  103. γ•γŽγ‚Šζ³‰

    γ•γŽγ‚Šζ³‰14 hari yang lalu

    Bang mainin little nightmare 2 bang

  104. Sub-Zero

    Sub-Zero14 hari yang lalu

    Lanjut part 2